<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Met Ulang Taun Frat...

Friday, September 09, 2005
Mau jalan-jalan ke Semarang? Liat petualangan Kaisar Ceng Ho barangkali? Frater Wiwin yang Jumat (9/9) ini ulang taon nawarin paket jalan-jalannya. Ehm, gue sempat ngobrol via yahoo messenger barengan Frater Wiwin yang hari ini genap berusia... ehm, brapa taon yah, gue lupa nanya..hehe.. Berapa taun Frat?



aboutclassical: gampang kalo mo puter2

aboutclassical: aku pake grand

aboutclassical: angkot malem ada juga

aboutclassical: mo kmana? simpang lima, astro, java supermall, apa pasar johar?

thekimins: ada pesta apa frat di smg hari ini?

aboutclassical: hehe gak ada koq. minggu depan aja

aboutclassical: kemaren ke gereja karangpanas. kornya bagus banget ih

aboutclassical: cantus firmusnya pake solis



Meski belom lama tinggal di kota asal Putri Sinden itu untuk melanjutkan studinya, pemegang vespa sprint 1979 ini kayaknya udah paham betul ama kota lumpia yang terkenal dengan (ciblek) Simpang Limanya itu.. hehe.. Makanya, gue gak heran kalo cucu Mbah Puh ini mulai ngajakin jalan-jalan keliling kota Semarang kalo ada mudikaners yang tertarik. Naek honda grand lagi [emang vespanya kemane frat? gue bertanya...] Ehm, Mbak Nova [pogung] dan i'a kayaknya jugak demen kalee diajak keliling kota...hehehe..



Di ulang taunnya ini kite doain aje moge-moge aje Frater Wiwin [kenapa jadi ada nama fraternya, apa karena mukanya emang mirip calon romo itu?] betah di Semarang demi tugas akhirnya [jangan ngegebet terus dong..heuheuehe...], panjang umur, banyak rejeki dan enteng jodoh [loh frater kok enteng jodoh..hehe..]. "Cepetan pulang ke Jogja... Bantuin tenor kentunganers dong..." hehehe... Met ulang taon deh Frat... [thekimins yang lagi jadi 'pria kesepian']
7:49 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink