<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Tiara Oh Tiara...Ooooohhh....

Wednesday, September 14, 2005
Eh pernah denger nama Tiara Lestari gak? Doi lagi rame loh dibicarain banyak orang, apalagi yang demen ama gambar-gambar bokep..heuehue.. Namanya jadi banyak dibicarain orang, termasuk di tempat gue gawe. Sampe-sampe di desk fotografer terpampang print-outnya Tiara yang lagi bugil segede gaban gituh.. Maklum, meski media wanita, fotografernya cowok semua.. Waduh gue gak ikutan deh kalo udah gitu..hehe.. Hebat lagi prestasinya, lantaran model bugil sekelas Tiara bisa dipotret ama fotografer sekelas Majalah PlayBoy. Ehmm, mudikaners yang doyan buka internet toh pasti udah tahu foto-foto Tiara yang aduhai itu. Ya to?



Konon, gadis sulung dari tiga bersaudara itu lahir dan besar di Solo lantaran kedua orangtuanya asli dari tetangga kotakita itu. Cewek kelahiran 1980 yang pernah juga difoto dengan pose seksi di Majalah Penthouse Thailand dan model Majalah lokal ME (Male Emporium) itu denger2 lama tinggal di Singapura. Bener-bener HOT deh kalo udah liat fotonya. Buat gue sih foto Tiara yang sebenarnya mo maen sinetron di Indonesia itu --tapi kayaknya gak jadi karena dirinya dapet banyak caci-maki dari masyarakat Indonesia-- termasuk artistik...heuehuee.. Nah buat mudikaners, jaga 'barangnya' kalo mo liat Tiara..hehehe..



Apakabarnya nih mudikaners yang kemaren abis tugas koor Minggu (11/9) sore di Gereja Banteng? Katanya lebih bagus dari yang sebelumnya ya..hehe.. good deh. Soal bagus ato enggak nyanyinya, yang penting niat, bukan soal jumlah. Dan gak perlu ditraktir setiap abis tugas koor kan? hehe.. Yo wes, gue mo jalan lagi nih... Mudika yang laen baek semuanya? [pejantan tangguh.. liat foto Tiara Lestari lagi ah...hehe..]
12:33 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink