<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Ehmmmm....

Monday, October 17, 2005
Malem ini gue barusan ngobrol ama Frater Wiwin lewat Yahoo Messenger di tengah Kota Semarang yang lagi ujan romantis. Itung-itung buat cari kebenaran atas gossip yang sering dijemput cewek itu tuh. Frater sempat bingung waktu gue tanya apa bener sering dijemput cewek kece setiap akan pulang ke Jogja, ato kembali lagi di Semarang.



aboutclassical: koq aku yg dijemput?

aboutclassical: di smg? siapa?



Doi jugak kebingungan atas kabar miring itu.



aboutclassical: dapet kabar dari sapa? masa sih? gosip kali?



gue: jadi gak bener?

aboutclassical: waduh [tertawa ngakak]

aboutclassical: waduh ada yang marah ni disebelahku



Disebelahnya emang ada cewek. Cuman, gue belom tahu namanya. Tapi udah kenalan sih. Yah, meski cuman tahu asl-nya doank. heueheue..



cewek yang ada disamping frater wiwin: 22 f smg

gue: kenal mas wiwin wonten pundi?

cewek yang ada disamping frater wiwin: di bangku kul

gue: kok mesra banget...

gue: apa sih yang bikin saudari jadi deekeeettt banget sama mas wiwin, kekalemannya, ato kepandaiannya? ato...

cewek yang ada disamping frater wiwin: ah gak deket2 juga koq. biasa aja kali


gue: ada sesuatu yang membuat saudari seeeeerrrrr ketika berada didekatnya kah?

cewek yang ada disamping frater wiwin: walah2 mas ini bisa aja deh

gue: jadi apa nih yang bikin saudari bisa deket sampe2 ke warnet aja berdua....hihihihi....

cewek yang ada disamping frater wiwin: ngga koq doi cuman bantuin gw nyariin tugas kul. that s all, nothin' else



aboutclassical has signed out. (10/17/2005 7:33 AM)



Jadi, simpulkan sendiri yah... [thekimins yang anggota genk kobra yang capek dan lemas tak berdaya...]
8:08 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink