<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Teman Tapi Mesra...

Thursday, October 13, 2005
Gue gak tau, ini kabar udah lama didenger ato emang bener-bener baru. Dari sumber terpercaya, gue dapetin cerita kalo Frater Wiwin nampaknya lagi hepy buuaaanget. Apa sebab? Dari cerita itu gue denger, lektor dan tenor andalan mudikaners juga K3M ini sering terlihat dijemput oleh seorang wanita berinsial KD [bukan Krisdayanti yang diva Indonesia itu, bukan juga Kang Dadang dan Kang Djoko..heuehuee...] tapi KD yang ini Kang Djony Asoy Geboy... heuehuee.. enggak deng..



Yang pasti, belakangan ini setiap kali doi akan kembali ke kampungnya di JogjaKita, ato setibanya lagi di Semarang, tempatnya nerusin perjuangan, Frater Wiwin selalu dijemput tuh cewek berambut lurus, panjang lagi. Pake motor grand .. deeeuuhh.. mesranya... Konon, 'jebolan' Teknik Kimia UGM itu semakin betah tinggal di kota yang sering kena banjir bah itu.. heueheue..



Dulu, doi ngaku kalo tuh cewek gebetannya yang bikin studynya makin kenceng... tapi gak tau sekarang, apa udah resmi jadi kekasihnya, atoooo... teman tapi mesra...heueheue... gue belom dapet konfirmasi secara resmi dari frater... Yah, semoga aja begitu stay di Semarang, frater semakin rajin buat terus nyelesein kuliahnya karena ada 'dorongan' dari si tjantik dan mempesona.. ato malah terus-terusan kesengsem ama gadis kota lumpia..hehehehe.. gue tunggu dikenalin aja deh... [thekimins yang susah banget cari warteg di Jakarta pas puaaassaa... "sialan, jadi terpaksa sering ngikut puasa nih...heueheueheue....]
10:06 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink