<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Ahirnya turun jugak deh...

Thursday, November 10, 2005
Slasa 8/11 gw masuk skul setelah menjalani liburan lebaran. pas gw brankat naek aspada ternyata taripnya udah turun jadi 1000 perak. setelah beberapa minggu megap2 dengan bayar 1500 perak dikali 3, coz gw naek bus tiap hari 3 kali, sekarang cuman bayar 3000 deh... lumayan walaupun cuman segitu, klo udah 10 harikan sisanya bisa buat nonton berdua di mataram. sebabmusababnya sih Sri Sultan yang kasihan sama anak sekolah di jogjakita klo taripnya 1500 perak.
Beranjak dari kabar diatas, kemaren malem (9/11) mudikaners yang pada dateng latian koor luamyan banyak, dan seperti punya naluri bahwa akan ada pesta kecil-kecilan satu per satu mudikaners yang belakangan jarang kliatan klo latian koor pada dateng. bahkan frater wiwin pun juga dateng berhubung liburanya blom slesai. tapi sayang nasi goreng yang di sediain sama bu Miyar, ibundanya mudikaners Nia, blom gw coba sampai puas. pasalnya gw udah makan lontong dari rumah takut2 klo nanti ga bisa nyanyi. huhh... Sebagai informasi jugak, besok mudikaners tugas hari Minggu 13/11. [pujangga tangguh yang lagi mumet bikin KI...]
6:50 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink