<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Filmmaker...

Wednesday, November 30, 2005
Gue heran. Semalem waktu nonton film 'Alexandria' di Plaza Senayan gue cuman ditemenin 5 orang penonton remaja, 6 orang termasuk gue, sesuai dengan penonton sasaran film itu [tapi gue juga masih remaja loooh..heuehehehe..]. Apa karena harinya Selasa ya, bukan akhir pekan ato Senen yang biasanya nomat alias nonton hemat. Atau, emang filmnya yang nggak menarik dengan cerita sederhana yang khas remaja, atauuu pemain filmnya yang tergolong baru, termasuk Fachri Albar, sampe nggak ada yang nonton kecuali 6 orang tadi.



Atau, gue yang telat nonton ya sejak dilaunching di 21 sejak 24 November kemaren. Atau, tiket nontonnya yang kemahalan sampe Rp 50rebu per sekali nonton [tapi rame jugak kok tiap weekend, orang-orang tajir biasanya yang seneng nongkrong di Plaza Senayan...]



ehhmm gue nggak tau pasti..yang jelas, gue keheranan aja waktu liat tuh film yang bercerita tentang cinta segitiga antara Bagas (Marcel Chandrawinata), Alexandria (Julie Estelle) dan Rafi (Fachri Albar) sepi penonton mengingat PeterPan yang bawain soundtrack film garapan sutradara Ody C Haragap itu sukses besar tatkala menggelar konser 'Menunggu Pagi' di Dago Plaza, Bandung, beberapa waktu lalu. Puluhan ribu penggemar Ariel dkk tumplek-blek di Jalan Dago, pusat kota Bandung.



Ngomong-ngomong mudikaners udah ada yang nonton belom tuh film? Atau duitnya kepake buat liat film 'Belahan Jiwa'?



Awal Desember besok ibukota bakalan 'digempur' puluhan film yang bakalan ngeramein 'Jiffest 2005'. Ehm, harga tiketnya emang nggak jauh beda ama bioskop, minimal Rp 20rebu sekali nonton. Tapi wajar aja karena film yang diputer emang bagus-bagus. Sebagian film diputer di 21 TIM Cikini dan Djakarta Theatre-Sarinah, sebagian yang lain ada yang di Erasmus Huis-Kuningan dan Goethe Institute-Menteng. Ada wong Jogjakita yang film pendeknya berdurasi 7 menit bakalan ikutan diputer besok. So, buat mudikaners yang ngaku pecinta film Indonesia, cepetan serbu ibukotaaaaaa.. [thekimins, kapan mudikaners jadi filmmaker...heueheue..]
12:31 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink