<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Karcis Kentungan Dibredel...

Saturday, November 26, 2005
Kabar terbaru dari mudikaners kentungan. Kemaren sore waktu gue udah slesai maen badminton di Gelora MSF, tau-tau tuh ketua bidang parkirnya mudika wilayah paroki bilang ke gue klo karcis mudikaners kentungan ga boleh dipake lagi. Berhubung gue baru aja maen 6 set, gue cuman jawab seadanya aja pas ditanyain kayak gitu. Sampai berita ini diturunkan belom ada tindak lanjut dari mudikaners kentungan sendiri (padahal gue yang blom bilang ke SuperPatub, yang sekarang sedikit berwenang di mudikaners). Tapi klo tentang masalah ini sih kliatannya mudikaners bakalan manut, soale ndak ga dapet jatah parkir lagi, yang juga berimbas pada kesejahteraan mudikaners sendiri hehehe... Sebenernya klo mudikaners pake karcis dari mudika wilayah paroki sih ga papa, cuman promosi hompage mudikaners yang jadi terhambat. Tapi tenang aja...gue udah punya cara jitu buat bikin promosi tetap berjalan huehehe.
Beranjak dari berita diatas, gue sama superpatub juga udah bikin rencana buat bikin kartu ucapan taon baru atas nama mudikaners yang nantinya bakalan disebarin pas parkir tgl 1 januari. Bentuknya mau gimana juga blom jelas, maklum baru rencana. Klo mudikaners cabang luar kota mau urun rembug juga boleh... Tapi dibalik itu semua ujung-ujungnya juga cuman mau promosi lagi(walah-walah piye to iki...).

pujangga tangguh lagi...
5:50 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink