<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Lyra Ooohh Lyra...

Wednesday, November 16, 2005
Sore tadi, gue SMS ke mudika SuperPatub dan Konyul [isih melu mudika to koe-koe?]. Gue bilang ke mereka, "Kalo mo nonton latian bolanya timnas PSSI U-20 ato Arema Malang yang kemaren mengkandaskan PSS Sleman, segera dateng ke Senayan!"...hehehe.. PSS Sleman kandas di ajang Copa Indonesia? haaaah..Jagoan Sleman keok dua kali ditangan arek-arek Malang? heuehuehe..kasian deh yang pada ngaku Slemania..heueheuee..Eh jawaban yang gue dapet, malah sekarang jadi pendukungnya Laskar Mataram PSIM yang notabene baru promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia..kan wong Sleman? Emangnya Liga X bakalan digelar di Indonesia? Inget dong buannyakk banget masalah di sepakbola kita? So What getooo loohh....



Eniwe, senengnya gue bisa ngejekin duo mudikaners itu. Senengnya lagi, gue bisa 'bolos' dari kerjaan gue yang harus kesono-kemari cari Lyra Virna si artis yang nikahnya gak jelas. Mendingan gue liat bola di Senayan. Liat maennya si pemain Brasil Francis Yonga dan Emelau Sergey asal Kamerun sampe Erol FX Iba, Alexander Pulalo dan si Gendut Doni Cristiawan yang kabarnya mo ke PSIM. Emang iya? Pasukannya Beny Dollo itu emang lagi latian buat ngadepin Persija Jakarta di final Copa Indonesia Sabtu (19/11) besok di Stadion Gelora Bung Karno. Siapa yang bakalan jadi juara? Berani taruhan..hehehe..



Sementara di Lapangannya PSSI yang bersebelahan dengan Lapangan Apac Inti AS-IOP (sekolah sepakbolanya Ronny Patinasarani), timnas PSSI U-20 sedang berjuang melawan satu tim yang agresif menyerang! Si mantan pemain timnas PSSI yang sekarang jadi komentator bola di televisi itu mondar-mandir liat didikan anak buahnya. Sayang banget, timnas maennya defensif melulu, dan cuman menang 1-0 lewat tendangan penalti! Timnas yang mau ke SEAGames Manila je cuman menang lewat tendangan dari titik 12 pas! Huuuu... Ah biarin dah.. Jadi kangen nih, lama gak pernah maen ke Stadion Tridadi, ato eehhmm.. besok ke Stadion Mandala Krida yah..hihihihi... Ooouuuaahhh, Lyra oh Lyra... Where are you? bali wae ah... wes bengi...wayahe wong turu...hehe.. [thekimins]
6:04 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink