<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Wabah Tulisan Kecil

Saturday, November 19, 2005
Saat ini mudikaners Kentungan sedang terkena wabah tulisan kecil-kecil. Hal ini disebabkan Fr. Wiwin(yang sekarang udah balik ke Semarang lagi) membagi-bagikan hasil petualangannya di dunia maya yang dinamakannya buletin Kentungan Ke-2. Puisi, tips, humor, guyonan wagu tur saru, ramalan bintang semua disajikan dalam bentuk hardcopy yang karena saking banyaknya maka untuk menghemat ongkos cetak, dituangkan dengan font arial narow 8 yang sangat kecil sekali. Tapi tanpa mempedulikan kecilnya tulisan , semua mudikaners dengan semangat membaca dan menghabiskan isi bacaan tersebut. Apalagi mudikaners tidak perlu mengganti ongkos cetak karena ongkos cetak dibayar dengan uang parkir. Harapan dari Fr. Wiwin sendiri saat ditemui pada launching perdana buletin ke-2 ini adalah semoga apa yang sudah dibagi dapat bermanfaat bagi mudikaners semua. Tapi maaf, bagi mudikaners lain yang belum dapat ya, harap menghubungi Fr. wiwin langsung. Bisa juga nitip untuk pasang iklan.
Kembali ke kegiatan mudikaners, setelah minggu kemarin sukses bertugas koor, minggu tgl 20 nov besok mudikaners gantian bertugas parkir minggu pagi. tentu saja kalo parkir minggu pagi, maka jaminan partynya akan lebih dahsyat, dan ini tentu saja ditunggu-tunggu oleh mudikaners. Ada yang tertarik? Kalo iya, datang aja besok minggu jam 5.30 tit, ora oleh telat.
Terus gimana nih kabar mudikaners cabang Jakarta, Semarang, Kalimantan, Kalasan dan desa sekitarnya? Semoga baik2 saja. Mas wartawan katanya juga pulang kampung neh...Ada gosip sesepuh mudikaners yang bermukim di Kalasan, sekarang sudah menjabat ketua lingkungan dan sebentar lagi jadi ketua wilayah lalu ketua dewan paroki ha...ha...ha...Kalu butuh dukungan buat kampanye, kontak mudikaners saja om..

[the dirigent]
5:09 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink