<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Selamat Menempuh Hidup Baru...

Friday, December 16, 2005
Kamis (15/12) tepat pukul 14.30 waktu Jakarta yang sedang maceeett, mantan mudikaners Agustinus Andytha Satrya Mukti [Andy] resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting gadis pujaan hatinya yang telah dipacarinya hampir dua tahun belakangan ini, Elisabeth Anindya [Anin], di Kapel SMA Kolese Kanisius di bilangan Cikini, Jakarta Pusat. Keduanya yang menggunakan adat Jawa tampak berbahagia saat mengikuti perayaan ekaristi yang dipimpin tiga orang romo dari Sarekat Jesus ini.



Usai meresmikan pernikahannya, malam harinya, cucu almarhum Simbah Kakung Prawirohardjono-Kentungan itu kemudian menggelar pesta kecil-kecilan di rumah mempelai wanita di kawasan Pinang Ranti, Pondok Gede, Jakarta Timur, setelah berjuang melawan kemacetan Jakarta yang begitu parah dari Cikini [biasa man, jam pulang kantor!]. Pestanya belum usai. Sabtu (17/12) malam besok, keduanya bakalan menggelar resepsi babak kedua di Gedung Pencak Silat, kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII).



Gue lupa nanya. Kira-kira mereka yang pertama kali kenalan di Ancol, Jakarta Utara itu mo punya berapa anak ya. Yang pasti, seluruh mudikaners seneng. Tak lupa, mudikaners ngucapin "Selamat Menempuh Hidup Baru ya..." [thekimins...kamar sebelah gue besok kosong nih..hehehe...]






Lima Bulan...



Dua bulan sebelum digelar ajang terbesar Piala Dunia 2006 di Jerman Juni mendatang, sepertinya bakalan ada keluarga baru yang berbahagia. Pasalnya, saat itu diperkirakan anak pertama mantan mudikaners Mbak Ita dan suaminya Mas Parlin bakalan lahir. Entah kabar baru ato bukan, ato gue yang ketinggalan berita. Saat gue temui disela-sela rutinitas pekerjaannya di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (14/12) pagi kemaren, perut Mbak Ita mulai terlihat membesar.



Kebetulan, gue waktu itu lagi cek kesehatan di klinik yang berada dibawah tempat kerjaan sulung Pak Tarjo dan Bu Tarjo Kumpul Sari ini. Sekalian aja gue mampir, biar nggak dikira sombong..hehehe.."Kayaknya udah isi nih," pikir gue yang ternyata terbukti. Terakhir kali gue maen ke tempat pasangan yang menikah sekitar Juli 2005 lalu di Gereja Banteng ini, perut Mbak Ita masih biasa aja tuh.



"Sekarang udah lima bulan," kata Mbak Ita waktu gue tanya usia kandungannya. Sambil tertatih-tatih karena berat badannya nambah karena calon si jabang bayi itu, Mbak Ita mau juga nemuin gue meski kayaknya sibuknya minta ampun. Artinya, diramalkan, empat bulan kedepan, ato dua bulan sebelum kick off pertandingan perdana Piala Dunia 2006, pasangan yang menjalin cinta sejak duduk di bangku SMA ini akan berbahagia karena kedatangan anggota keluarga baru yang bakalan ngeramein Menteng.



Gue yakin, kalo calon kakek dan nenek, juga Oom-Oomnya di JogjaKita juga bakalan seneng. Mudikaners tinggal nyiapin kado aja deh. Cuman, gue nggak nanya, jenis kelamin si calon bayi dan persiapan apa aja yang udah dilakukan Mbak Ita, ato ngidamnya apaan. Jangan-jangan...udah nyiapin nama. Ah, doain aja deh semoga nyokap dan anak pertamanya sehat-sehat aja. Doain yaaaaaa... [thekimins]
12:31 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink