<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Buswe...

Tuesday, February 21, 2006
Mata gue terasa capeeek banget. Seharian jalan-jalan naek buswe yang ternyata salah jurusan.hehehe.. Semula, gue naek buswe dari halte Pecenongan yang deket ama bekas kantornya pak soeharto, Bina Graha. Begitu mo naek, eh ponsel gue berdering. Temen debritto gue nelpon. Saking nggak ngehnya, gue asal masuk buswe aja yang ternyata buswe arah Kalideres. Yaaaaahh, padahal gue pengen ke Polda Metro, nongkrongin perkembangannya Roy Marten. Dari Pecenongan itu, mustinya gue tinggal naek buswe arah Monas, trus ke arah Blok M, bukannya Kalideres..hehe.. Mendingan kalo halte buswenya deket2.. arah Kalideres dari Harmoni mah jauuuhhh.. baru ada halte lagi di Jelambar dan depan Indosiar..weeehhh.. itung-itung jalan-jalan deh ke barat Jakarta.. alhasil, gue gagal ketemu Anna Maria yang emang tjantik.. gak salah kalo Roy pilih dia jadi istrinya..



Mudikaners apa kabar? Kapan ke Jakarta naek buswe bareng gue? Siapa yang mo liat tim tangguh AC Milan mengkandaskan Muenchen ntar malem?[thekmins]
5:07 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink