<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Ketemu Lagi...

Monday, February 27, 2006
Ternyata Jakarta itu sempit banget jack! Baru jugak kemaren nujuh bulanan ketemu Mbak Ita Mudikaners ama suaminya si Mas Parlin Manurung [?], eh Minggu (26/2) sore kemaren gue ketemu lagi. Gue yang jauh-jauh dari Radio Dalam yang deket Pondok Indah Mal (PIM) 1 dan PIM 2..hehehe.. ketemu ama pasangan yang lagi bahagia bakalan dapet momongan baru yang jauh-jauh dari Menteng itu di Karfur ITC Kuningan.



Yah, namanya jugak lagi jodoh. Sambil bawa keranjang merah, sang suami dengan setia mengikuti sang istri yang lagi belanja yang senang hati ngambilin barang-barang kebutuhan pokok meski ruangan karfur saat itu bau tokay abis. Ehhm, salah satunya ya panci yang dibeli. Loooh, panci kok kebutuhan pokok..hehe.. Seandainya aja gue bawa hadiah kemaren, pasti gue kasihin..hehe..



Kabarnya, si jabang bayi berjenis kelamin laki-laki itu akan diberi nama Viera ama calon ayahnya. Ehhmm, bukannya lebih baek Gilardinho, ato Pirlo, ato Shevcenko, ato Alexandro Nesta aja mas, yang udah dikenal handal dari tim tangguh calon peraih trophy champions itu? Ahh, apalah arti sebuah nama...hehehe.. Gue balik, lapeeeerrr.. Mudikaners kok gak ada kabar beritanya? [thekimins]
6:07 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink