<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Nujuh Bulanan...

Sunday, February 19, 2006
Apa bedanya Mayangsari dengan Mbak Ita yang mudikaners itu? Kalo mo jujur ya, Mayangsari itu dari Purwokerto, sedang Mbak Ita dari Kumpul Sari yang kata bapaknya sendiri sudah kota karena berada di pinggiran Ring Road Utara. Tapi kalo ditanya persamaannya, dua-duanya penyanyi dan sedang hamil tujuh bulan. Tapiiiii..bapaknya si jabang bayinya Mayang belum mau diungkap ke publik. Nah kalo jabang bayi yang di kandung Mbak Ita sudah jelas to siapa yang tanggung-jawab, selain si Mas Parlin --tjah debritto 1996-- itu. Ya to?



Kemaren Sabtu (18/2) siang, gue diundang Mbak Ita dan Mas Parlin di kediamannya di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat. Barangkali buat nujuh bulanan..hehe..Bedanya, kalo Mayangsari yang datang ada Adjie Notonegoro, Susan Bahtiar dan banyak artis laen, bahkan si BT, di tempat Mbak Ita ada Pak Tarjo dan ibu, juga Pak dan Bu Manurung (?) --maap kalo keliru-- juga adeknya bu Tarjo dari Cirendeu, selatan Lebak Bulus, eh ada lagi aakuntoa yang jadi temen suaminya Mbak Ita jaman SMA dulu.



Dari obrolan yang gue dengerin, kayaknya jabang bayinya Mbak Ita itu jenis kelaminnya cowok. Ehhmmm, udah bisa ditebak kalo tujuh bulan; nendang-nendang perut nyokapnya sendiri..hehehe.. beruntung aja, bokapnya si jabang bayi langsung ngeh. Segera aja dianter ibu dan calon bayinya itu ke RS Sint Carolus yang gak jauh dari Menteng. Kabarnya sih, rumah sakit depan RSCM dan FK UI Salemba itu bakalan jadi tempatnya ngelahirin April besok.



Ya, akhirnya gudeg Yu Djum Selokan Mataram cukup buat perut gue kenyang. Gue tunggu nikahnya mudikaners si AnSmjtk dan Mbak Wk..hehehe.. Yo wes, gue balik dulu man! Biasalah, buswe sapu jagat..hehe.. [thekimins]
5:51 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink