<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Yellowman...

Friday, February 24, 2006
Tadi pagi, gue buka-buka lemari pakean gue. Biasanya gue juga ngebuka tuh lemari. Tiap hari malahan. Cuman secara gak sengaja, diantara baju-baju itu ada baju warna kuning cerah, yang kayaknya spesial banget buat gue kenang. Gue inget bener kalo baju itu gue pake waktu Kentunganers jadi juara 2 lomba koor antarwilayah dulu di Gereja Banteng, tahun 2003 ya?



Ehhmm.. dulu, barengan Ketua Mudika By (jaman itu) dan Pudyastuti Maria, gue cari baju polos berwarna itu di...eehhmm, gue lupa nama tempatnya, tapi yang pasti disamping deBritto (sekolah TOP BGT) dan diseberang IAIN Sunan Kalijaga.



Baju kuning cerah itu lantas gue pajang pake gantungan karena biasanya cuman gue lipet dan tumpuk gitu doang di lemari. Kalo emang pengen di seterika ato dibersihin, gue tinggal suruh Bu Sum --asisten rumah tangga di kosan gue. Buat ngobatin rasa kangen, barusan gue buka weblognya Kentunganers dan buka dokumentasi foto-fotonya. Rasanya seneng banget dan bangga pas gue pake baju kuning menyala itu. Lebih hot lagi pake dasi merah marun. Klop kayaknya. Sampe pulang ke rumah sambil bawa trophy (saya bundar, bundar trophy saya...aaahh), baju 'kebesaran' nggak gue lepas.



Baju itu selalu jadi kenangan buat gue.. tak terlupakan. Seandainya gue bisa pake baju warna khas partai era Orde Baru itu lagi sambil bernyanyi... ah gue lupa syair lagunya...*sialan..hehehe...* yah, paling-paling kalo ke gereja aja pakenya.. Seandainya... ada yang sering pake baju kuning itu kemanapun perginya? good.. gue saluuutt.. Balik dulu yeeee... [thekimins]
5:27 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink