<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Zack...

Thursday, February 23, 2006
Awalnya gue ragu ngajak ngobrol Zack Lee yang pesinetron dan pemain film itu. Yah, maklumlah, doi kan emang rada-rada males kalo diajak ngobrol wartawan. Paling-paling klo ketemu wartawan, apalagi infotainment, cuman pengen nanya seputar masalah pribadinya, ya kalo nggak kapan kawin ama Nafa Urbach, ya persoalannya yang laen --yang katanya-- suka ngeganggu privasinya. Lho, kalo mo jadi seleb ya kudu siap, ya to?



Tapi siang tadi, waktu gue temuin disela-sela sidang perkelahiannya ama Danar Guritno --adek Wulan Guritno-- di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Zack mengaku seneng lantaran gue ngajakin ngomong 'yang laen' bukan soal kasus ato percintaannya ama Nafa Urbach. Nah, kalo udah basa-basinya udah ok tuh, doi jugak yang akhirnya cerita sendiri soal perkembangan kisah cintanya ama cewek Magelang itu.hehe.. tiktak man!



But, yang gue salut ama Zack Lee, apapun yang sedang dihadapinya sekarang, itu semua adalah berkah dari Tuhan. Pelan-pelan doi menerima apa yang sudah diberikan Tuhan padanya. Opo yo Jowone, pasrah barangkali ya. Apapun masalahnya, kayaknya bukan cuman Zack doang yang bisa pasrah. Kita semua juga bisa.. Emang, kadang banyak yang selalu ngerasa kurraaanngg terus, walau udah diberi kelimpahan.. Gue kok jadi ngelantur ya.. hehehe.. gue cabut dulu dah..ntar lagi... Yang penting, kata doi yang gue iya'in, "Bersyukur..."[thekimins]
12:30 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink