<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

No Gossip...

Saturday, March 04, 2006
Wwuuihh, rasanya seneng banget liat temen-temen balik ke weblog lagi..hehe.. yang tadinya gak ada jadi ada, yang semula rindu jadi terobati. Good deh, diterusin yah. Eeehm, seneng jugak kalo akhirnya denger mudikaners balik lagi ke training center buat nyiapin tugas rutin sing a song, sampe kalo lagi ada yang butuh nyanyian merdu gak nolak jugak, apalagi kalo ada kejahatannya..heuehueehee..bagus dah! keep your faith..



Hari ini gue lagi keabisan gosip..apa karena lagi pada weekend yah. Ayo dong kasih gue gossssiipp..heuehehe.. Masak mayang lagi mayang lagi yang udah jelas kalo doi hamil gede, kayak gak ada seleb laennya. heran banget, knapa jugak wartawan dan pekerja infotainment masih pada nongkrongin rumahnya si mayang, sampe-sampe bikin posko peduli mayang segala cuman buat cari tau siapa bokapnya si baby... Ehmmm, ke JHCC aja kali ya.. good idea. mo pada ikutan nonton JavaJazz? tapi musik jazz gak doyan-doyan banget..hihihihiii..



Eeeeeh, ada yang lagi kejebak maceeet di Ambarawa?..hehehe.. berdoa aja deh biar lancar.. Ambarawa-Jogja kan gak lebih dari dua jam kan? Sama jugak tuh kalo gue balik ke kosan dari kantor di Olimo, daerah Glodok, Jakarta Kota, ke Radio Dalem..mendingan pulang Jogja dong.. ah, jadi kangen.. pengen maen ke Kalasan, rindu suasana pinggiran Sleman... eeehhmm, kangen jugak ama Sendangsono... [thekimins yang lagi sariawaaannn...duueeehhh, sakitnyaaa...]
2:06 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink