<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

paguyuban mudikaners

Thursday, March 02, 2006
pagi ini pagi-pagi saya lihat ada dua title di bloger yang siap post namun blom keluar. tak tambahi saja ben saru...
pagi ini adalah Jumat I dalam bulan Jumat I APP 2006. Tema APP : Korupsi Mendustai Allah dan Sesama....... mesthi dosa akeh banget iki.
Begini ceritanya:
Setelah hampir 2 tahun meninggalkan Kentungan dan mudikanya, k3m, dll., kemudian masuk ke komunitas baru rasanya aku sudah tua sekali karena kumpulannya adalah para senior ........ agak untung sih ada beberapa keluarga yang seusia saya juga aktif di lingkungan. namun tidak banyak. seprti kentungan: banyak keluarga muda yang belum mau mengikuti kegiatan gereja. jadi semaacam ada kesenjangan generasi gitu. Coba rasakan setelah generasi Pak Nono, kemudian generasi seusia saya gak ada, kemudian generasi BY, thekimins, dll., sekarang generasi patub, winda,lukas. tidak ada pemain tengahnya. genarasi yang hampir tua langsung ke generasi yang sangat muda. tak smooth. gitu.
maka..........
kalo anda semua nanti sudah berkeluarga tetapalah terus aktif menggereja. jangan terus ngilang karena setelah aktif di mudika panggilan belum berakhir. ya... nanti sedikit ada konflik sih antara keluarga dan menggereja. namun sebenarnya keduanya tidak harus dikonfrontasikan, namun disinergikan. kalo anak atau pasangan yang nanti kadang menuntut perhatian yang lebih, ya ajaklah mereka juga aktif sekalian di gereja supaya mereka tahu aktivitas kita.
wis ya
kalasan
4:57 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink