<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Pulang pagi lagi...

Wednesday, March 01, 2006
Baru aja 2 minggu kemaren gue pulang pagi terus gara-gara da turnament bola di JB, hari ini gue lagi2 harus pulang pagi. wah, sayang deh... udah bayar mahal2 masih tetep pulang pagi. Tapi klo hari ini kliatanne masalahnya rada serius jek. Dua rius malah... Sekolah gue tuh ga tau knapa tau-tau murid2 cewek yang kelas satu pada pingsan smua. tapi ga smua ding cuma sekitar 15an anak. lagat-lagatnya sih pada kena sambet setan2 yang ada di skul gue. gue juga ga tau knapa tu setan milih yang murid cewek-cewek doank. padahalkan masih banyak yang cowok-cowok yang bisa disambet, kan kasihan klo cewek-cewek manis tu harus kesambet.
Bruder kepala sih udah bikin langkah seribu buwat nangkal tu setan2 nyambet cewek-cewek ga berdosa itu. tadi pagi waktu gue berangkat skul, tiba-tiba da pengumuman klo smua cewek yang blom makan boleh makan di kantin dulu, gratis lagi. bebas menunya pilih apa aja, asal ga boleh tongseng (soalnya mahal jek, satu porsinya 4000. katanya bruder sih biar mereka punya tenaga buat konsentrasi ke pelajaran. kan denger-denger klo suka ngelamun apalagi lagi laper, setan suka mudah nyambet. tapi emang tu setan-setan ga punya rasa kasihan. buktinya hari ini gue pulang jam 10 pagi. smua murid di suruh pulang biar ga bikin tambah kacau. dasar tu setan-setan, ga tau apa klo waktu gue buat persiapan ujian nasional tinggal 73 hari lagi. Huhhh...
udah ah... gue mau jemput nyonya gue dulu...

lukas_oke
8:03 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink