<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

WelcomeBack...

Friday, March 31, 2006
"Selamat Datang Kembali di Jogja!"

Kayaknya tuh kalimat cocok dan pas banget buat Mbak Ichadut yang barusan balik dari jalan-jalannya di ibukota selama hampir seminggu. ehhmm.. barangkali buat i'a jugak yang semalam baru 'landing' di kota gudeg barengan mama-papa..



Selama di ibukota, gue ketemu punggawa sopran kentunganers itu dua kali, dan itu selalu malem di kala gue balik gawe. Dan, dua kali itu jugak, ketemunya selalu di bubur ayam sukabumi, radio dalem..hehehee.. tapi buat seorang MbakIchadut, doi udah berani ngejelajah jakarte sendirian --selaen dengan adeknya si puput yang kosannya deket ama gue. Setau gue, dalam waktu singkat, sulung Pak dan Bu Katmo ini tiba-tiba udah nyampe Carrefour Lebak Bulus, dan lama kemudian udah nyampe Gramedia Matraman, Jakarta Timur, buat ketemuan ama Mbak Anna-nya Pak Joseph --dulu di kentungan jugak. Abis itu nongol di kosannya MbakWiwik Bibit di Tosari. Laen hari, belanja di Mangga Dua, daerah jakarta kota, sekalian nyobain buswe..



Doi sekarang udah nyampe jogja lagi buat memperkuat koor kentunganers yang dipercaya tugas di gereja Banteng ntar sore. padahal kalo agak lamaan dikit aja, kan bisa gue ajakin nonton 'berbagi suaminya' nia dinata di 21 PIM..hehehee.. mudikaners ada kabar? gue mo jalan lagi, GF ama DS belom kelar kawinnya, eh sekarang malah ade yang mo cerai lagi.. [thekimins]
8:29 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink