<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Gerah...

Tuesday, August 01, 2006
Dua hari ini ibukota kedatangan tamu; mudikaners Ichadut! Kangen ama adeknya kaleee..Selaen kangen, doi sekalian ambil data buat ngerjain tugas terakhirnya di Depkeh dan HAM, kawasan Kuningan, Jaksel. Tadi pagi-pagi banget, Mbak Ichadut tiba-tiba nelpon gw, mo ke Kelapa Gading katanya... buuseeettt.. Gw pikir naek buswe lebih cepet kali.. eh gak taunya, kayaknya doi ngalamin apa yang gw juga alamin, ratusan awak PPD pada demo di Dephub di Medan Merdeka Barat. Jalur buswe di serobot! Macet dah, lama dan panjang...huuh.. yang biasanya gw ke kantor naek buswe cukup setengah jam dari Blok M, tadi gw musti sabar, dua jam men! tau tuh yang nyampe Kelapa Gading jam berapa..hehe.. Tapi, doi kayaknya lagi istirahat di kereta deh sekarang, pulang ke Jogjakita malem ini.. 'ati-ati deh'..


Lelah sudah hari ini... ehm, kira-kira Ulfa jadi cerai yang ketiga kalinya ato enggak nih? Eh, sekarang udah agustus yah... cepet banget.. Apakabar Jogja?[thekimins, pengen potong rambut jadi botak... rambut panjang, huiihh, gerah!]
8:33 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink