<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Kabar dari Kalasan ..................

Monday, August 07, 2006
Ini aku datang lagi. Minggu(6/8)jam 08.00 Reno mengiringi koor di Kalasan bersama lingkunganku. Brayat Minulyo, Kalasan Barat. Jumat (4/8) Lukas datang ke rumah. Pamer hasil foto di studionya. Maklum Lukas sekarang baru keranjingan foto. Cuma agak rancu. Sebenarnya Lukas mau pamer hasil fotone atawa foto modelnya. Belum ada klarifikasi. Kalo yang dipamerkan foto modele, ya..... kasihan kakaknya Lukas. Durung wani je ......
kaos sudah aku terima dengan senang hati dan saya bayar dengan ikhlas. bagus..... rada abstrak je.
Cuma yang agak mengkhawatirkan, kalo Reno dapat kerjanya juga di Jakarta, maka organis Kentungan bakal musnah. Tinggal pelatihe yang PNS dan katanya akhir-akhir ini sering lembur karena belum berani pulang tepat waktu. Ya.... memang harus gitu. Wis bayaran ping piro Y?
Hanya ... ini pesan wong tuwo. Jalinan komunikasi antar mudika memang harus selalau di j a g a. Sungguh sangat sulit membangun suasana seperti yang tercipta di mudika kentungan. Ada saling perhatian, saling terbuka, nyek-nyekan, wagu-wagunan, dan saling membangun.
Ya to?
Mudika lingkunganku masih SMP dan SMA. jadi masih kecil-kecil dan belum bisa koor. Ini kesempatan untuk menciptakan 'wabah kejahatan' ala kentungan kepada mereka. Suastu saat mereka juga akan muncul seperti kentungan. tunggu saja.
Ayo yang di Kalimantan, Itaparlin dan Yuniornya, thekimi, om frater, andrebibit, dll piye kabarmu? e... Rinas kae nendi ya. juga herman cah promasan.
wis .. nyambut gawe meneh.
(kalasan)
11:16 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink