<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Mana Nih...

Sunday, August 06, 2006
Heboh banget kabar Dewi Persik yang ditalak satu ama suaminya, sama-sama pedandgut Syaiful Jamil..Emang bener tuh?..hehe..Tauk ah gelap! [Jakarta listriknya sering padam bergilir..huih..] Piye kabare Jogjakita, masih suka gempa ya? Kok nggak pernah ada kabar ya dari mudikaners. Lagi nggak ada kegiatan? Kalasan jugak niy..Semarang apalagi. Eh, ada yang pindahan ke Jogja ya?


Waktu Persik Kediri jadi Juara Liga Indonesia 2006, gue jadi inget kalo pernah datengin kota itu, medio Mei 2004 yah? Sekalian ziarah di Gua Maria Puh Sarang. Ehm, waktu itu mudika b yang sekarang mulai ngantor di Kepatihan, deeuuww uueennaaknnya... harus lengser jadi ketua mudika. wes tuwo soale..heuehuehee.. dan, baru sekali kejadian, mudika ableh [sekarang kemana nih anak?] kepilih jadi ketua mudikaners yang baru...


Nah, beberapa waktu lalu pas gw balik Jogjakita, gw ketemu mudika kLukas yang sukses bikin kaos barengan superpatub, katanya. katanya lagi, kLukas pengen jadi ketua mudikaners yang baru tuh..hehe.. jadi, kapan nih panitia pemilihan ngadain pemilu kentungan? bikin jadual kek, biar gw, ato yang dari kalasan, ato semarang, ato lainnya, bisa ikutan milih ntar..hehe.. sekalian pake kaos baru kan rame tuh...hehehe.. kalo gak ya pemilihan secara onlen aja..hehe..Ditunggu ya.. [thekimins, lagi sepi gosip nih, abis diprotes haram PBNU..hehe..]


ps;... dino minggu kok nyambut gawe yo...hiks... bukannya hari sabat itu harinya Tuhan...hehehe..
2:23 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink