<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Sastrooooooo...

Tuesday, August 29, 2006
HHuuuuaahhh, rasanya mata ini masih capek banget. Tidur blon puas, pagi-pagi, kayak biasanya, gue udah ditelpon sekretaris redaksi, biasalah, bacain job liputan gue hari ini kemana. Nggak lama kemudian, beberapa nomor kolega masuk ke HP gue. Uuugghh, rasanya masih lelah mata ini. Capek banget. Ingin rasanya mencoba theraphy batu giok punya ibu kosan. Tapi, ah, entar aja dah, tugas terus menunggu!



Semalem, gara-gara artis dan biantang sinetron cantik nan jelita Tamara Blezinsky yang kabarnya berantem lagi dengan suaminya karena rebutan Rassya, anaknya, gue jadi pulang pagi dari Polres Selatan. Masih mendingan kalo gue emang kejar-kejar penjahat barengan serse-serse disono. Tapi udahlah, namanya juga kerjaan. Meski kemaren gagal ketemuan ama Dian Sastro, lagi-lagi si Sastro, tapi setidaknya, gue dikasih kesempatan Sinemart buat nonton 'Dunia Tanpa Koma' (DTK) dua episode duluan..Sayang, tanpa ditemenin si Sastro yang katanya kecapekan sepulang dari Bali..



Jadi, memang gitulah kerjaan jurnalis yang doyannya investigasi kasus. Dunia mereka memang tanpa koma, titik pun tidak ada! Raya Maryadi, kalo gue nggak salah, peran si Sastro itu yang emang cantik itu, wartawati Majalah 'Target', bener2 handal... Tonton dah besok di RCTI yang setiap pagi gue tongkrongin tanggal 9 september 2006 jam 21.00..kata produser Sinemart yang juga bos besarnya, Pak Leo Sutanto, semuanya serbasembilan..untung aja nggak ditayangin tahun 2009... [thekimins, lelah...]
9:58 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink