<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Latihan Perdana..

Friday, September 01, 2006
Semalam Kentungan Choir yang terdiri dari mudika dan bapak ibu, mengadakan latihan perdana untuk tugas KBL Sabtu Sore, 9 September 2006. Latihan mengambil tempat di kediaman Bapak Tri Handono, yang berada di daerah Sarimulyo, yang tak lain adalah rumah kediaman Ketua Mudika Ablee, yang sudah lama menghilang dari dunia permudikaan. Semalam, Mudika Ablee juga tidak berada di kediamannya, jadi tidak bisa bertemu dengan rekan-rekan sejawatnya di Mudikaners Kentungan.
Tampaknya setelah lama libur, atmosfer untuk latihan belum sepenuhnya terbangun karena banyak yang belum hadir, terutama di posisi bas dan tenor. Untuk tenor, Pak Nono harus menjadi single fighter, sedang untuk Bas Pak TC berduet dengan Lukas. Untuk itu kelengkapan pasukan koor masih sangat dibutuhkan agar saat bertugas dapat bersuara dengan indah, karena saat tugas nanti ada kemungkinan beberapa pilar alto dan sopran tidak bisa ikut memperkuat dikarenakan sesuatu dan lain hal.
Btw bagaimana kabar frater sekarang? apakah masih sibuk mengurusi cabang semarang? kapan ya aku bisa nginep sana lagi..
Tampaknya deretan Mudikaners yang berhasil menyelesaikan studinya semakin bertambah.. setelah beberapa waktu lalu Organist Reno menyandang gelar ST, yang terobsesi untuk bisa berkarya di Yamaha Musik, kemarin disusul Mudiki Retha, salah satu anggota 3 dara, akhirnya berhasil meraih gelar S.Kom. Selamat datang di dunia Jobseeker, dunia yang penuh dengan segala yang menguras pikiran. Selamat berjuang..

[andreas]
8:50 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink