<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Dasar Gosip...

Friday, October 13, 2006
Hampir tiap pagi, tiap kali mo keluar kosan, gue suka diabsen ibu kos yang nanyain, "Ada gosip apa hari ini?", ato, "Kemaren si Koeshendratmo ketauan jalan ama cewek laen tuh"...ato, "si Adjie ama Angie jalan bareng lagi tuh, emang kemaren putus beneran?"


Yah, mau nggak mau gue musti cerita bentar ama ibu kosan, yang kemudian anaknya sampe pembantu kosan dan suster yang ngejagain cucu-cucunya ikutan nimbrung. Egghhh.. Males banget sih sebenernya, wong ya nggak dapet diskon kosan je..hehe.. Tapi ya nggak papalah, meskipun mereka juga nggak pernah brenti nonton acara infotainment dari bangun tidur sampe tidur lagi...pffff...


Gue pikir, ternyata nih, berita hiburan yang sering gue tulis dan sebar ke orang-orang yang ada di Jabodetabek, ato bisa diakses di kompas.co.id, emang suka dibaca. Apalagi ama ibu-ibu rumah tangga kayak ibu kosan gue. Nggak penting emang, tapi menarik..hehehehe..iya nggak? Wong ya cari duitnya dari gosip kok..heueheuhehehehe.. Enak juga kok ngomongin orang yang kebetulan doi publik figur.. Kalo bukan seleb, ya nggak menarik pastinya..


Jadi, ada kabar apa dari Jogjakita dan sekitarnya, Kalasan misalnya. Yang abis naek gunung, mo naek kemana lagi? Yang lagi jualan steak di warung, tetap semangat, bentar lagi ujian kompre.. "Ojo dodolan terus, SINAU..." Eh, katanya dek Etha lagi berjuang di ibukota, dimana nih kabarnya... PNS Propinsi ada dimana?


Eh, gue jalan dulu. Kabarnya, Anissa Pohan udah hamil loh...yaaaaahhhhh, ngegosip lagi dah...hehe... [thekimins yang lagi kangen pelukan ibu...]
3:54 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink