<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Nggak Serem tuh...

Tuesday, October 31, 2006
Tadi pagi gue dibangunin tantenya masdevon yang udah standby di kantor padahal gue-nya masih molor..Disela-sela obrolan itu gue ajakin doi nonton film 'Kuntilanak' garapannya Rizal Mantovani, kalo aja 21cineplexnya di Jogjakita udah bisa muterin film-film cakep..hehe.. Tapi, gue rasa, tuh film gak nakutin amat, malah syyyeeerrreemmann kalo nonton film 'Jelangkung' dulu.. Setting tempatnya kayak dibikin-bikin.. Mana ada perempuan secantik Julie Estelle mau-maunya kos di rumah tua, harreeee geenneee...


Tapi, belakangan ini setiap kali jalan ke 21, mulai dari Mal Cijantung di Jakarta Timur sampe Mal Pondok Indah dan Blok M Plaza di Jakarta Selatan, tempat gue nonton bareng si pemeran utamanya semalem, anak-anak ABG seusia gue ini pada ngantrinya film 'Kuntilanak'...film-nya Ale dan Nia, 'Denias Senandung Diatas Awan' udah mulai sepiii..Ehm, wajar kan, si Kunti kan film yang barusan diputer kemaren...nggak ada yang aneh...


Eh, ngomong-ngomong soal kunti, jadi nggak nontonnya?Kalo syeereem, gue usul, enaknya rame-rame tuh nontonnya, ntar gue ajakin adek-adek gue dah... Kantor gue aja ternyata seremm..dulunya, kata temen-temen sekantor nih, bekas bangunan rumah sakit Belandee...waddoohh... Jangan2 ada suster ngesotnya..hhueheuehehe...[thekimins, kapan2 gue maen lagi ke Cirendeu dek hansel, fotonya udah gue cetakin tuh...ato gue kasihin aja ke simbahkakung dan putri di kumpulsari?]

12:05 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink