<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Yang baru dari Kentungan

Tuesday, October 17, 2006
Setelah dua minggu sebelumnya mudikaners dapet jatah parkir pas sakramen krisma sekaligus sekalian nyoba makan di tempatnya Super Patub (Kedai Steak), dua minggu kemaren mudikaners malah dapet jatah parkir beruntun. Bagaikan dapet rejeki nomplok, kas mudikaners yang sebelumnya kritis karena abis bikin kaos langsung melesat menuju level yang cocok untuk pergi memancing bersama. Menurut rencana sih mudikaners mau mancing sekalian membuat pemerintahan baru. Tinggal menunggu konfirmasi dari ketua Ableh yang semakin sulit ditemukan batang hidungnya.

Semalam mudikaners feat bapak-ibu latian koor di rumahnya Pak Sri Sugianto. Seperti biasanya, skuad selalu dipenuhi oleh bapak-ibu. Kemana mudikaners? Yang ada cuman mudiki Heksi, Katrin , mudika Reno, mudika pendatang baru Donal, dan dua tetua mudika mba Ica sama mas Bayu. Tapi berhubung minggu besok kentungan ga jadi tugas karena jatahnya diminta sama frater2 untuk minggu panggilan, untuk sementara latihan ditunda 2-3 minggu kedepan.

Pak Nono yang kebetulan datang, berniat untuk mengajak mudikaners sebagai panitia natalan January mendatang. Harapannya sih natalan wilayah bisa diadakan tahun ini karena tahun lalu wilayah nggak ada natalan. Mosok wilayah se-elit kentungan ga ada natalan.
[lukas]
10:21 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink