<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Krimbat...

Sunday, December 10, 2006
tadi pagi gue ketemu Puput,

adik semata wayangnya mbak Ichadut, waktu makan soto didepan gereja santo yohanes penginjil blok b, melawai, kebayoran baru, jakarta selatan..

kebetulan aja ketemu, wong setiap minggunya gue kagak pernah ketemu doi kalo misa siang..

biasalah, anak muda sekarang [kayak gue], suka bangun siang..
makan soto kayaknya emang jadi ritual bagi sebagian umat sepulang misa di blok b, ya karena nggak ada makanan laen kali selain soto itu..

buat ngisi perut, meski nggak nendang, tapi cukup lumayanlah, daripada nggak makan..hehehe..

abis makan soto, ya si puput itu gue anterin pulang ke kosannya di radio dalam, deketan ama rumahnya diva pop tanah aer, KD --kang dadang-- hehehe.. gue juga langsung balik kosan, ngadem bentar, tapi abis itu...cari artis! huih..

eh, buat mbak ichadut yang tadi pagi abis krimbat, "proficiat, akhirnya wisuda pertengahan november 2006 kemaren..." [thekimins...]
3:08 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink